PES 2017 vs FIFA 17 (PREVIEW)

PES 2017 vs FIFA 17, messi


Para pecinta game yang berbau sepakbola pasti sudah sering mendengar kata PES dan FIFA, ya kan? Sampai sejauh ini PES atau Pro Evolution Soccer dan FIFA adalah salah satu Game Sepakbola yang paling serius membuat game yang mirip seperti aslinya. Bagaimana tidak setiap tahun nya Konami dan EA Sports selalu menghadirkan fitur-fitur yang sangat canggih guna membuat game semakin terlihat real. Tanggapan dari para pengguna nya pun cukup positif, setiap taun mereka selalu antusias menunggu seri selanjutnya dari game kesayangan mereka baik PES ataupun FIFA. Baru-baru ini PES dan FIFA telah merilis Trailer game terbarunya, yaitu PES 2017 dan FIFA 17. oleh karena itu saya akan mencoba membandingkan antara kedua game tersebut.


NEW Features FIFA 17 vs NEW Features PES 2017


New features FIFA 17, The Journey



FIFA 17 Features

- Fitur yang hadir di fifa dari tahun ke tahun memang selalu membuat orang semakin suka dengan game ini. Satu tahun yang lalu juga para penggemar Fifa di kejutkan dengan hadir nya fitur dari Fifa 16 dimana kita bisa memainkan beberapa klub dan negara sepakbola wanita, tentu para penggemar sangat senang akan hal ini karena persepakbolaan wanita sekarang ini sudah semakin terkenal, apalagi dengan paras cantik dari para pemain sepakbola wanita akan membuat para penggemar game ini semakin tertarik, karena sebagian besar pemain game ini adalah laki-laki. Tahun ini juga Fifa akan menghadirkan fitur yang tidak kalah menarik, seperti yang terlihat di laman resmi nya EA Sports selaku publisher FIFA menghadirkan fitur dimana kita seperti di wawancarai dan kita dapat mengambil keputusan sendiri, dan tentunya fitur ini membuat Fifa 17 seperti sebuah Cerita nyata yang seorang pemain sepakbola alami.



New Features PES 2017, goal keeper pes 2017


PES 2017 Features

- PES 2017 pun tidak akan kalah tentunya mereka menghadirkan fitur Adaptive AI , Dimana fiitur ini adalah yang pertama dalam sebuah game sepakbola. Dikutip dari laman resmi PES bahwa “Pemain dan perilaku tim selalu menjadi pokok dari seri PES, dan untuk PES 2017 Adaptive AI akan mengubah permainan olahraga selamanya”. Jadi nantikan saja fitur ini di PES 2017 yang kabar nya akan di rilis pada September tahun ini.
Di PES 2017 juga akan menghadirkan fitur dimana kita bisa mengontrol penuh Penjaga Gawang kita yang bisa maju membantu penyerangan, para pemain pasti akan senang dan bangga ketika seorang penjaga gawang nya bisa mencetak gol. Satu lagi Fitur yang baru di PES 2017 nanti adalah Corner Kick Strategies, kita bisa mengontrol strategi pada saat tendangan pojok sepeti marking zona atau man to man.


Gameplay PES 2017 vs Gameplay FIFA17


Gameplay PES 2017, Corner kick PES 2017



PES 2017 Gameplay

- Para penggemar PES tentunya akan sangat senang, karena PES 2017 yang akan hadir nanti akan lebih terlihat real dari seri sebelumnya PES 2016. KONAMI menghadirkan Fitur Authentic Visuals dan Natural Player Movement. Authentic Visuals dalam PES 2017 ini adalah pencahayaan nya lebih mirip sepert asli. KONAMI juga menambahkan Banyak lapangan dan Stadion di PES 2017 nanti. Seperti yang telah saya sebut tadi Natural Player Movement, Menambahkan ratusan animasi baru yang tentunya saat kita bermain PES nanti pemain yang tidak menyentuh bola pun akan terlihat berjalan seperti nyata, mari kita tunggu saja PES 2017 dirilis untuk memastikannya.


Gameplay FIFA 17, Jose Mourinho


FIFA 17 Gameplay


- Sudah tidak di ragukan lagi memang Gameplay dari FIFA selalu ajaib, di game dan di dunia nyata seperti tidak ada bedanya, Di Fifa 17 ini Pelatih seperti Jose Mourinho, Arsene Wenger, Pep Guardiola,Pemain sepeti Hary Kane, Antony Martial, Eden Hazard dan James Rodriguez seperti melakukan perekaman diri mereka masing-masing ketika saat sedang berada di lapangan, dan tentunya dengan perekaman tersebut membuat gameplay FIFA 17 terlihat sangat nyata. Mungkin itulah yang membuat Fifa selalu bagus dalam hal gameplay.


Perbandingan saat di lapangan FIFA 17 dan PES 2017



  • FIFA 17


FIFA 17, Hazard martial FIFA 17


  • PES 2017



PES 2017


Mudah-mudahan artikel saya di atas bisa bermanfaat dan berguna untuk pembaca. Sengaja saya membandingkan nya, agar pembaca bisa memilih mana yang terbaik dari kedua game yang sangat hebat ini. Saran saya sih main kan dulu keduanya agar kalian bisa merasakan sendiri apa perbedaannya. Terima kasih telah membaca artikel saya. Jika kalian ingin mengetahui lebih lengkap kunjungi laman official PES 2017 dan FIFA 17

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
15 June 2016 at 16:24 delete

lebih milih konami pes 2014 hehehe

Reply
avatar
17 October 2016 at 01:24 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar