Tutorial Cara Install Pes 2016 dengan Screenshot dan Video Terbaru




Artikel yang akan saya bagikan ini bukan Cara install PES 2016 Official atau yang hasil kalian beli kaset aslinya, tapi saya akan share Tutorial Cara Install Pes 2016 Terbaru versi pak tani atau hasil download gratisan di website manapun yang kadang kita agak susah untuk meng-install pes tersebut. Sebelum masuk ke tutorial nya, kalian harus tau apakah PC atau Laptop kalian bisa memainkan PES 2016 atau tidak, kalian bisa cek disini.

Baiklah, langsung saja ke pokok nya, saya download installasi PES 2016 disini. 

  1. Kalian extract dulu file rar nya menggunakan Winrar. tunggu sampai extract nya selesai.
extract, ekstrak


      2. Kalo sudah selesai cara file "rld-prevso2016" atau file iso nya. dalam tahap ini jika kalian tidak mempunya power iso langsung saja kalian extract lagi file iso nya dengan cara klik kanan extract here.




       3.Setelah file iso di extract cari "setup" . kalo ada tulisan buy it klik oke saja, selanjutnya tinggal klik next saja.



      4. Ketika setup sudah selesai akan muncul seperti pada gambar. Centang semua saja jika kalian tidak mengetahui komputer kalian berapa bit. Tapi jika kalian ingin mengetahui komputer anda berapa bit tekan tombol Start+R di keyboard lalu ketik dxdiag.



       5. Tunggu sampai semuanya beres. jangan dulu di run PES 2016 nya, copy kan dulu cracknya yang telah kalian extract tadi ke C:\Program Files (x86)\Pro Evolution Soccer 2016.




       6. Selanjutnya silahkan kalian Run PES 2016 nya. jika terjadi masalah coba klik kanan Run As Administrator


      7. Enjoy the game!

Jika tutorial saya di atas kurang jelas silahkan liat video nya di bawah ini



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »