Cara mudah menambah Followers, Subscriber, Likers di Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube



Akhir-akhir ini dinegara kita sedang marak-maraknya orang yang awalnya bukan siapa-siapa sekarang bisa menjelma menjadi idola baru buat sebagian orang, bukan tidak mungkin anda pun bisa saja menjadi terkenal seperti mereka.Terkadang pada zaman ini popularitas ditentukan oleh seberapa banyak jumlah Followers nya di akun sosial media, sehingga muncul lah sebuah istilah "Selebgram" yaitu orang dengan jumlah followers yang banyak. Selebgram bisa saja muncul dari kalangan masyarakat biasa, pesepakbola, hingga gamer sekalipun.

Untuk anda yang mungkin tertarik untuk menjadi seperti mereka, People akan share Cara mudah menambah Followers, Subscriber, Likers di Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube, yang tentunya akan sangat membantu anda menjadi terkenal. jadi langsung saja ke tutorial Cara mudah menambah followers.

Langkah pertama anda harus mengunjungi Addmefast.com atau klik link berikut dibawah ini

Jika anda tidak/belum mempunyai akun addmefast nya kalian bisa daftar terlebih dahulu dengan klik registration dan isi form nya lalu klik sign up, silahkan lihat gambar jika kurang jelas.




Tunggu sampai ada Tulisan seperti pada gambar di bawah.



Jika anda telah mendapat tulisan seperti itu langkah selanjutnya adalah buka email yang sudah anda daftarkan di form tadi, lalu "Click here to confirm" untuk mengkonfirmasi email anda.


Langkah selanjutnya Login dengan email dan password yang sudah anda daftarkan tadi, anda bisa melihat point awal anda di bagian atas, atau seperti pada gambar.



Untuk menambah point anda bisa mendapatkan nya dengan cara facebook likes, facebook share dll. Dalam hal ini saya mengambil contoh facebook like.


Setelah itu anda ikuti langkah seperti pada gambar. Ulangi langkah-langkah tersebut untuk menambah jumlah point yang nantinya akan bisa ditukarkan dengan jumlah Followers, Subscriber, Likers di akun sosial media anda.




Lanjut ke langkah selanjutnya yaitu menukarkan point yang telah anda kumpulkan dengan Followers, Subscriber, Likers di akun sosial media anda. Pastikan point anda telah memenuhi. Klik add site/page di kiri atas.


Lalu isi form dan save changes seperti pada gambar.



Jika sudah, tunggu lah beberapa menit dan lihat hasil nya di instagram anda. Jika menurut anda artikel ini kurang jelas jangan khawatir saya sudah membuat video nya, silahkan lihat video dibawah ini


Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat, jika ada kritik saran atau pertanyaan silahkan komen dibawah, dan jangan lupa share artikel ini, Terima kasih.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

comments
18 December 2017 at 19:05 delete

this is a greatest and amazing with fantastic pics now it, a greatest for u:-<
http://www.wishesquotez.com/2016/06/top-32-images-sexy-good-morning-quotes.html

Reply
avatar